Pemformatan Bersyarat Spreadsheet Google Rumus Khusus

Pemformatan Bersyarat Spreadsheet Google Rumus Khusus. Formula tersebut dapat digunakan untuk membuat fungsi. Web pada ponsel atau tablet android anda, buka spreadsheet di aplikasi google spreadsheet.

Cara menggunakan pemformatan bersyarat di Sheets

Web anda dapat menambahkan data ke spreadsheet, kemudian mengedit atau memformat sel dan data. Web anda dapat menggunakan fungsi rumus khusus di google spreadsheet untuk menerapkan pemformatan bersyarat ke sel yang nilainya berada di antara dua. Web pemformatan bersyarat berdasarkan nilai sel lain 1.

Buka Spreadsheet Di Google Spreadsheet.

Pemformatan bersyarat google sheets michael. Klik “format” di bilah navigasi, lalu pilih “pemformatan bersyarat.” 3. 2.2 cara mudah memberi warna gradasi dari nilai terkecil hingga terbesar.

Web Buka Google Spreadsheet Di Browser Anda.

Pilih kolom tertentu dan klik format > pemformatan bersyarat. Web spreadsheet google mendukung formula sel yang biasa ditemukan di sebagian besar paket spreadsheet desktop. Anda harus memilih rentang data dari spreadsheet.

Pilih Sel Yang Ingin Anda Format.

Maka anda harus menempatkan kondisi if. Web memahami pemformatan bersyarat di google spreadsheet tidak terlalu sulit. Web anda dapat menggunakan fungsi rumus khusus di google spreadsheet untuk menerapkan pemformatan bersyarat ke sel berdasarkan beberapa nilai teks.

Pilih Sel Yang Ingin Anda Format.

Formula tersebut dapat digunakan untuk membuat fungsi. Web mari kita mulai. Web anda dapat menggunakan fitur rumus khusus di google spreadsheet untuk menerapkan pemformatan bersyarat ke sel berdasarkan beberapa kondisi.

Web Anda Dapat Menggunakan Fitur Rumus Khusus Di Google Spreadsheet Untuk Mengubah Warna Sel Saat Kotak Centang Dicentang.

Pilih rentang yang ingin anda terapkan formatnya. = cocok (c2, tidak langsung (daftar data! Web pemformatan bersyarat di google sheets.