Rumus Mencari Nilai Tertinggi

Rumus Mencari Nilai Tertinggi. Misalnya saja saat memiliki sekumpulan angka seperti 5, 1, 9, 20, 13, 7, 18 dan diminta untuk mencari nilai tertinggi dari kumpulan data tersebut. D2:d11 )) sedangkan untuk nilai tertinggi atau terbesar perempuan rumus excelnya sebagai berikut:

Rumus Untuk Mencari Nilai Tertinggi Pada Excel IMAGESEE

Rumus untuk nilai tertinggi ke 2 : Contoh mencari nilai tertinggi di excel (kompas.com/vanya karunia mulia putri) berdasarkan contoh di atas, kita bisa mencari nilai tertinggi dalam sebuah data tanpa perlu mengamatinya satu persatu. Rumus mencari nilai tertinggi di excel dengan fungsi max.

Rumus Mencari Nilai Tertinggi Di Excel Dengan Fungsi Max.

Fungsi max adalah fungsi excel yang digunakan untuk menentukan nilai tertinggi (angka maksimum) dari sekumpulan nilai atau untuk mendapatkan nilai terbesar dari sejumlah data. Rumus untuk nilai tertinggi ke. Misalnya saja saat memiliki sekumpulan angka seperti 5, 1, 9, 20, 13, 7, 18 dan diminta untuk mencari nilai tertinggi dari kumpulan data tersebut.

Contoh Mencari Nilai Tertinggi Di Excel (Kompas.com/Vanya Karunia Mulia Putri) Berdasarkan Contoh Di Atas, Kita Bisa Mencari Nilai Tertinggi Dalam Sebuah Data Tanpa Perlu Mengamatinya Satu Persatu.

Web rumus untuk nilai tertinggi ke 1 : Melainkan saya berharap, setelah belajar dari panduan ini, anda bisa berkata: Panduan ini bukan sekedar membahas cara menggunakan rumus max & min excel untuk mencari angka tertinggi dan terendah dari sekelompok data.

Rumus Untuk Nilai Tertinggi Ke 2 :

= max ( if ( c2_c11=l; Merupakan nama rumus untuk mencari nilai tertinggi pada suatu data. D2:d11 )) sedangkan untuk nilai tertinggi atau terbesar perempuan rumus excelnya sebagai berikut:

Merupakan Angka Kedua Pada Data Yang Ingin Dicari Nilai Tertingginya.

=large(g2:g11;1) dari penggunaan rumus tersebut, maka diperoleh bahwa nilai tertinggi ke 1 adalah sebesar 86. Web pada microsoft excel cara untuk mencari nilai tertinggi dan terendah adalah dengan menggunakan fungsi max dan fungsi min. Cara mencari nilai tertinggi di excel bisa dilakukan dengan mudah menggunakan fungsi max.

=Large(G2:G11;2) Dari Penggunaan Rumus Tersebut, Maka Diperoleh Bahwa Nilai Tertinggi Ke 2 Adalah Sebesar 85.

Merupakan angka pertama pada data yang ingin dicari nilai tertingginya. Ooh ternyata mudah ya mencari angka tertinggi dan terendah dari sekelompok data yang sangat. Contohnya nilai tertinggi untuk ipa adalah 95, dan ips 94.