Cara Memproteksi Rumus Di Excel

Cara Memproteksi Rumus Di Excel. Web pada video ini, kami berbagai tutorial tentang cara memproteksi sebagian cell excel atau mengunci cell tertentu saja sehingga sel lainnya dapat di edit atau. Selanjutnya copy rumus di atas dengan cara:

Tabel Rumus Excel Dan Fungsinya Free Download Nude Photo Gallery

Web caranya yaitu sebagai berikut: Penyeleksian terhadap cell tertentu itu memang. Protect worksheet and contents of locked cells:

Pilih Elemen Sel Yang Akan Dikunci Mengaktifkan.

Web gejala ada dua kemungkinan situasi ketika anda mungkin melihat pesan ini: Web pada video ini, kami berbagai tutorial tentang cara memproteksi sebagian cell excel atau mengunci cell tertentu saja sehingga sel lainnya dapat di edit atau. Pada saat akan mengaktifkan proteksi sheet akan muncul kotak dialog semacam ini:

Web Ridwan Sukma 1.69K Subscribers 155K Views 9 Years Ago Tutorial Interactive Of Computers Video Ini Menceritakan Bagaimana Cara Memproteksi Rumus Didalam Excel Namun.

Pilih range a1:f1 di lembar kerja. Web 5 cara mudah mengunci rumus excel | proteksi data microsoft exceladalah video tutorial yang mengajarkan tentang cara mengunci data excel, mengunci rumus exce. Web cara memproteksi cell tertentu di excel untuk pilihan pertama ini anda menginginkan semua cell excel tidak terkunci atau terpoteksi kecuali untuk beberapa.

Jika Anda Mencentang Bagian Ini Maka Saat Klik Ok Anda Akan Mengaktifkan Proteksi Sheet Terkait.

Protect worksheet and contents of locked cells: Excel ini berguna untuk berbagai jenis pekerjaan office, terutama yang berhubungan dengan aktivitas pembuatan dan pengelolaan data. Penyeleksian terhadap cell tertentu itu memang.

Web Cara Mengunci Rumus Di Excel Meliputi Cara Mengunci Cell Keseluruhan.

Web untuk mengunci dan memproteksi beberapa sel (range) excel, sorot atau seleksi terlebih dahulu beberapa sel excel tersebut (1), klik kanan pada sel yang disorot atau diseleksi. Sesuaikan range yang akan dikunci sesuai kebutuhan. Pilih sel yang ingin anda kunci.

Pada Salah Satu Cell Yang Terseleksi, Klik Kanan Dan Pilih.

Web ketik kata sandi untuk lembar atau buku kerja, lalu ketikkan kembali kata sandi di bawah verifikasi. Jika anda tidak memberikan kata sandi,. Seleksi cell terlebih dulu langkah awal adalah melakukan seleksi pada cell yang akan dikunci atau diproteksi.