Kimia Farma Dago Bandung

Kimia Farma Dago Bandung. Web klinik dokter kimia farma dago terletak di jl. 1 hari (24 jam) jadwal operasional.

Jadwal Dokter Kimia Farma Buah Batu Bandung

Laboratorium klinik kimia farma soreang. Apotek kimia farma dago unpad: Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun, kimia farma dago telah menjadi pilihan utama bagi masyarakat bandung dalam memenuhi kebutuhan obat dan produk kesehatan lainnya.

Dengan Lokasi Yang Strategis, Tenaga Medis Yang Professional, Fasilitas Yang Lengkap, Dan Berbagai Layanan Kesehatan Yang Tersedia, Klinik Ini Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Anda Dan Keluarga.

Kimia farma adalah perusahaan industri farmasi pertama dan terbesar di. Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun, kimia farma dago telah menjadi pilihan utama bagi masyarakat bandung dalam memenuhi kebutuhan obat dan produk kesehatan lainnya. Juanda no.248 bandung, sekeloa, coblong, kota bandung, jawa barat:

Web Apotek Kimia Farma Unpad Dago.

Web located in the heart of dago, one of the busiest and most crowded areas in bandung, kimia farma dago is strategically placed to cater to the needs of the locals and tourists alike. Laboratorium klinik kimia farma soreang. Klinik kimia farma tersebar di berbagai wilayah di seluruh indonesia.

Apotek Kimia Farma Dago Unpad:

Web klinik kimia farma merupakan klinik jaringan dari pt. Dokter umum di kimia farma dago tersedia setiap hari senin sampai dengan jumat mulai pukul 09.00 hingga 17.00 wib. Bandung , jawa barat, indonesia 40134.

69B Bandung, Cibaduyut Kidul, Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat:

Web klinik kimia farma dago merupakan solusi kesehatan keluarga di area dago, bandung. Klinik ini didirikan atas kerjasama antara universitas padjajaran dengan pt kimia farma tbk. Pada hari sabtu, dokter umum hanya tersedia pada jam kerja, yaitu mulai pukul 09.00 hingga 13.00 wib.

Web Mantap Jadwal Praktek Dokter Kimia Farma Dago Bandung Selamat Datang Sobat Pena!

Djuanda 248 bandung, kamis (9/04). Alamat jalan supratman no.72, kota bandung. Juanda no.248, sekeloa, kecamatan coblong, kota bandung, jawa barat.