Rumus Bopo Menurut Para Ahli

Rumus Bopo Menurut Para Ahli. Menurut frianto pandia (2012:73) bopo dapat dihitung dengan: Web beban operasional terhadap pendapatan operasional atau yang disingkat bopo merupakan rasio profitabilitas perusahaan yang membandingkan beban operasional.

Cara Menghitung Skala Likert Menurut Sugiyono Caribes Net Riset

Web beban operasional terhadap pendapatan operasional atau yang disingkat bopo merupakan rasio profitabilitas perusahaan yang membandingkan beban operasional. Kantor jasa keuangan (ojk) menargetkan bank untuk indikator bopo, yakni di level 60 persen. Web loanterhadap rasio bopo (studi kasus pada bank yang listing di bursa efek indonesia) membuktikan bahwa hubungan non performing loan menunjukkan adanya hubungan.

Bopo Merupakan Singkatan Dari Biaya Operasional Pendapatan Operasional.

Web menurut frianto pandia (2012:72) : Web ratio (oer) atau rasio bopo dengan cost efficiency ratio (cer) adalah bahwa oer (bopo) menitikberatkan terhadap keseluruhan biaya operasional, yang didominasi oleh. Web beban operasional terhadap pendapatan operasional atau yang disingkat bopo merupakan rasio profitabilitas perusahaan yang membandingkan beban operasional.

Bopo Sendiri Adalah Rasio Yang Digunakan Untuk.

Web adapun rumus dari bopo adalah sebagai berikut : Rencananya, ojk akan memberikan kontribusi berupa. Mendefinisikan bahwa biaya operasional pendapatan operasional (bopo) ialah rasio yang seing disebut rasio efisiensi ini digunakan untuk mengukur kemampuan manajemen bank dalam mengendalikan biaya operasional.

Pengelolaan Keuаngаn Daerаh Bopo Adalаh Suatu Rangkaiаn Kegiаtan Yаng Meliputi Penyusunan, Pelaksаnaan Dan Pengendаliаn Anggаran Pendapаtan Dan Belanjа Dаerah.

Web loanterhadap rasio bopo (studi kasus pada bank yang listing di bursa efek indonesia) membuktikan bahwa hubungan non performing loan menunjukkan adanya hubungan. Kantor jasa keuangan (ojk) menargetkan bank untuk indikator bopo, yakni di level 60 persen. Web berdasarkan hasil pembahasan disimpulkan bahwa biaya operasional pendapatan operasional (bopo) tidak berpengaruh secara parsial terhadap kinerja profitabilitas.

Web Menurut Frianto Pandia (2012:72) :

Web bopo (belanja operasional terhadap pendapatan operasional) merupakan rasio yang menggambarkan efisiensi perbankan dalam melakukan kegiatannya. Mendefinisikan bahwa biaya operasional pendapatan operasional (bopo) ialah rasio yang seing disebut rasio efisiensi ini. Menurut frianto pandia (2012:73) bopo dapat dihitung dengan:

Perhitungan Biaya Operasional Dan Pendapatan Operasional Digunakan Untuk Mengetahui Besarnya Biaya Operasional Dan.

Simak selengkapnya di bawah berikut ini. Web untuk memahami lebih jelas tentang cara menghitung bopo, berikut adalah contoh perhitungan sederhana: 1) rescheduling menurut ibid., (121) rescheduling dapat.