Rumus Pengurangan Bulan Di Excel

Rumus Pengurangan Bulan Di Excel. Bulan ditentukan sebagai bilangan bulat, rentangnya antara 1 (januari) sampai 12 (desember). Mengembalikan bulan dari sebuah tanggal yang dinyatakan oleh nomor seri.

Rumus Pengurangan Bulan Di Excel IMAGESEE

Mengembalikan bulan dari sebuah tanggal yang dinyatakan oleh nomor seri. Web untuk menghitung jumlah bulan antara tanggal di sel b3 dan c3, gunakan rumus di bawah ini: Web rumus datedif excel, cara mengaktifkan dan menggunakan fungsi datedif excel untuk menghitung selisih hari, bulan dan tahun diantara dua tanggal pada microsoft excel.

Web Artikel Ini Menguraikan Sintaks Rumus Dan Penggunaan Fungsi Month Di Microsoft Excel.

Tanggal mulai dan jumlah bulan yang ingin kamu tambahkan atau kurangkan. Dalam excel rumus month ini dapat digunakan untuk menampilkan posisi bulan dari sebuah deret angka. Bulan ditentukan sebagai bilangan bulat, rentangnya antara 1 (januari) sampai 12 (desember).

Cara Mengurangi Angka Di Excel Cara Mengurangi Persen Di Excel Cara Mengurangi Tanggal Di Excel Cara Mengurangi Waktu/Jam Di Excel Cara Mengurangi Hari/Bulan/Tahun Di Excel Cara Mengurangi Matriks Di Excel Cara Mengurangi Kolom Di Excel Cara Mengurangi Teks Di Excel Menggunakan Sum Sebagai Rumus.

Kita akan menggunakan fungsi edate yang sama untuk mengurangi bulan dari tanggal. Web menghitung selisih bulan dengan rumus month. Fungsi edate memerlukan dua argumen:

Month(Serial_Number) Sintaks Fungsi Month Memiliki Argumen.

Web berikut ini adalah contoh penggunaan fungsi eomonth pada rumus microsoft excel. Web untuk menghitung jumlah bulan antara tanggal di sel b3 dan c3, gunakan rumus di bawah ini: Cara yang ketiga kita akan menggunakan rumus excel month untuk menghitung selisih bulan.

=Datedif(B3,C3,M) Tekan Enter Kunci Dan Seret Gagang Isian Ke Sel Yang Membutuhkan Rumus Ini.

Dalam rumus, “y” menampilkan jumlah tahun penuh antara dua hari. Web rumus datedif excel, cara mengaktifkan dan menggunakan fungsi datedif excel untuk menghitung selisih hari, bulan dan tahun diantara dua tanggal pada microsoft excel. Untuk mengurangi bulan, masukkan angka negatif sebagai argumen kedua.

Dalam Contoh Ini, Tanggal Mulai Ada Di Sel D17, Dan Tanggal Akhir Ada Di E17.

Di sini, kita menentukan nilai tanggal mulai dengan memasukkan tanggal dalam tanda kutip. 5 bulan setelah 14 februari 2017 adalah 14 juli 2017, tanggal terakhir bulan juli 2017 adalah 31 juli 2017. Rumus pertama contoh di atas menghitung 5 bulan setelah tanggal 14 februari 2017 dan kemudian menghasilkan tanggal akhir untuk bulan tersebut.