Rumus If Di Excel Bagus Sekali Bagus

Rumus If Di Excel Bagus Sekali Bagus. Web seperti dijelaskan di bagian pembuka, rumus excel sendiri terbagi menjadi beberapa kategori. Web 49 komentar rumus if excel termasuk dalam kategori fungsi logika (logical function) pada excel.

Cara Membuat Tabel Di Excel Yang Bagus Tutorial Lengkap IMAGESEE

Web beberapa rumus if yang sering digunakan adalah if dengan 2 kondisi, if dengan 3 kondisi, dan if dengan 4 kondisi. Sebagian besar memiliki fungsi statistik, tetapi ada juga yang. Web jika absen sama dengan 0, rumus if bersarang menghasilkan sempurna, jika sama dengan 1, rumus if bersarang menghasilkan baik, jika sama dengan 2,.

=If (A2>70;Lulus;Tidak Lulus) Rumus Excel Di Atas Menguji Logika.

Web jika absen sama dengan 0, rumus if bersarang menghasilkan sempurna, jika sama dengan 1, rumus if bersarang menghasilkan baik, jika sama dengan 2,. Sintaksis dari if tunggal ini juga sesuai dengan kaidah awalnya yaitu =if(logical_test;value_true;value_false) contoh yang paling mendasar untuk memulai memahami fungsi if dapat dilihat pada ilustrasi. Sebenarnya, ada if dengan 5 kondisi dan.

Web = If ( A2 > 5 , “Sangat Baik” , If ( A2 > 3 , “Baik” , “Kurang Baik” ) ) Dalam Penulisan Tersebut, Terlihat Bagaimana Kita Menaruh If Di Bagian Hasil False Dari If Lainnya.

Web pada contoh gambar di atas, rumus excel yang digunakan pada sel b2 adalah: Masih melansir dari microsoft, pengguna dapat menumpuk. Web seperti dijelaskan di bagian pembuka, rumus excel sendiri terbagi menjadi beberapa kategori.

Web Contoh Penggunaan Rumus If Di Excel.

Web 49 komentar rumus if excel termasuk dalam kategori fungsi logika (logical function) pada excel. Web rumus if di excel memungkinkan anda untuk menggabungkannya dengan fungsi serupa di dalamnya. Pengertian rumus if excel kegunaan fungsi if hasil rumus if versi excel di mana rumus if mulai bisa digunakan cara penulisan dan input operator logika contoh.

Web Cara Menggunakan Rumus If Di Excel Yang Wajib Kamu Ketahui!

Berikut beberapa contoh penggunaan rumus if excel yang mencakup berbagai skenario: Web jika pernah, rumus sumproduct bisa jadi pilihanmu untuk melakukan pengolahan data dengan kasus seperti di atas. If adalah salah satu fungsi excel yang digunakan untuk membuat perbandingan logis antara nilai dan apa yang.

Rumus Sumproduct Di Excel Adalah.

Web oke karena kita ingin membuatnya sekalian semuanya maka berikan “; Web 271 37k views 3 years ago tutorial excel di video ini saya akan menjelaskan cara membuat predikat nilai memuaskan, amat baik, baik, cukup baik dan kurang di excel. Cara paling mudah menggunakan rumus ini adalah gunakan logika mu.