Rumus Excel Untuk Mengurangi

Rumus Excel Untuk Mengurangi. Untuk menjumlahkan semua data pada range g 2 :g 10 sekaligus, anda bisa menggunakan fungsi sum. Rumus pengurangan excel dengan angka (foto:

Cara Menjumlahkan Jam Di Excel Menghitung Jam Kerja Menghitung Mobile

Web gunakan di rumus untuk mengurangi angka atau untuk menandakan angka negatif. Letaknya ada pada sisi kiri atas jendela template. Untuk menjumlahkan semua data pada range g 2 :g 10 sekaligus, anda bisa menggunakan fungsi sum.

Web Buat Rumus Sederhana Untuk Menambah Dan Mengurangi Di Lembar Bentang Excel.

Terdapat dua cara untuk memanfaatkan sum dalam proses pengurangan angka di excel. Untuk menjumlahkan semua data pada range g 2 :g 10 sekaligus, anda bisa menggunakan fungsi sum. Dengan demikian, operasi pengurangan excel dilakukan layaknya anda memakai kalkulator.

X (Tombol Kali) * (Tanda Bintang, Juga Disebut Bintang) Gunakan Di Rumus Untuk Mengalikan Angka.

÷ (tombol bagi) / (garis miring) gunakan di rumus untuk membagi satu angka dengan. Jika anda ingin membuka dokumen excel yang sudah ada, klik dua kali dokumen excel tersebut. Rumus pengurangan excel dengan angka (foto:

Anda Bisa Menambahkan Dan Mengurangi Dua Atau Beberapa Angka Dalam Satu Sel, Atau Menambah Dan Mengurangi Angka Menggunakan Referensi Sel.

Web untuk melakukan pengurangan di microsoft excel caranya gampang banget. Web metode 1 mengurangkan nilai sel unduh pdf 1 buka excel. Letaknya ada pada sisi kiri atas jendela template.

Contoh Di Bawah Ini Akan Membuat Kamu Mudah Mempelajarinya:

Web gunakan di rumus untuk mengurangi angka atau untuk menandakan angka negatif. Sebagai contoh, angka 1871 ingin dikurangi. “sel dikurangi” adalah sel yang angkanya ingin dikurangi.

Semua Rumus Di Excel Dimulai Dengan Tanda Sama Dengan (=).

Berbeda dengan beberapa fungsi lain seperti penjumlahan yang memiliki sum untuk melakukan penjumlahan, khusus pengurangan kamu hanya bisa menggunakan operator. 2 klik blank workbook (pc) atau excel workbook (mac). Aplikasinya berwarna hijau dengan silang putih x di dalamnya.