Rumus Excel Mengubah Angka Menjadi Predikat

Rumus Excel Mengubah Angka Menjadi Predikat. Web untuk menggunakan rumus if untuk predikat, kita perlu memahami struktur umum dari rumus tersebut. Rumus tadi akan berubah menjadi keterangan sesuai yang diminta oleh rumus.

Rumus Excel Mengubah Angka Menjadi Huruf Ujian

Selain dengan menggunakan rumus if, untuk membuat grade nilai di microsoft excel juga bisa. Web cara untuk membuat grade nilai huruf adalah dengan menggunakan salah satu fungsi lookup (lookup, vlookup, hlookup). Struktur umum dari rumus if adalah sebagai.

Web Seperti Dijelaskan Di Bagian Pembuka, Rumus Excel Sendiri Terbagi Menjadi Beberapa Kategori.

Web cara untuk membuat grade nilai huruf adalah dengan menggunakan salah satu fungsi lookup (lookup, vlookup, hlookup). Web di video kali ini kita mencoba cara mudah membuat predikat dan keterangan nilai otomatis di microsoft excel. 763 views 1 year ago tips & trick microsoft excel.

Saat Harus Mengolah Banyak Data Sekaligus, Biasanya Satu Layar Saja Tidak Cukup Untuk Menampilkan Kolom Dan Baris.

Berisi langkah atau cara mencari predikat di microsoft excel, dimana kita memasukkan rumus. Struktur umum dari rumus if adalah sebagai. Web demikianlah tutorial tentang cara menghitung predikat di excel.

Web Pertama, Siapkan Data Yang Akan Di Konversi.

Cek hasil predikat kenapa rumus predikat ini pe. Web salah satu rumus yang digunakan untuk menentukan predikat maka kita dapat menggunakan rumus if. Anda dapat menggunakan rumus left, right, and mid.

Web Untuk Menggunakan Rumus If Untuk Predikat, Kita Perlu Memahami Struktur Umum Dari Rumus Tersebut.

Web di video ini saya akan menjelaskan cara membuat predikat nilai memuaskan, amat baik, baik, cukup baik dan kurang di excel dengan menggunakan. Ada dua cara untuk mengkonversi nilai angka ke. Web cara membuat grade nilai di microsoft excel dengan vlookup.

Video Tutorial Rumus Atau Cara Mencari Predikat Di Excel.

Kedua, tentukan rentang penilaian yang akan diterapkan. Dalam contoh ini data nilai yang akan dikonversi menjadi huruf ada pada kolom c. Rumus tadi akan berubah menjadi keterangan sesuai yang diminta oleh rumus.