Rumus Dasar Rubik 3X3 10 Langkah

Rumus Dasar Rubik 3X3 10 Langkah. Langkah 4 mulai dengan bagian atap; Sementara bagian sisi adalah bagian pinggir seluruh sisi rubik.

rumus rubik 3x3 part 2 YouTube

Memutar sisi kiri rubik berlawanan arah jarum jam Web kali ini, kita akan membagikan strategi menyelesaikan rubik dengan rumus rubik 3×3 cepat. Bagian inilah yang menjadi patokan pemain untuk menyelesaikan permainan.

Pinggir (Edge) Bagian Pinggir Atau Edge Terletak Pada Rusuk Sebuah Rubik.

Untuk menyelesaikan rubik 3×3 ada rumus yang bisa anda gunakan agar permainannya menjadi lebih mudah. Sebelum anda memulai untuk menyelesaikan rubik 3×3, ada beberapa bagian dari rubik 3×3 yang perlu anda ketahui. Langkah 1 rumus rubik 3×3;

Web Rumus Menyelesaikan Rubik 3×3.

Web sebelum melangkah ke step pertama. Langkah 4 mulai dengan bagian atap; Hal pertama yang harus anda lakukan adalah memfokuskan pikiran anda pada satu warna terlebih.

Membuat Cross Atau Tanda Plus.

Sebelum mengetahui rumus rubik, mari kita mengenal lebih dulu dasar nama bagian dalam rubik. Memutar sisi kiri rubik searah jarum jam; Edge edge merupakan bagian yang terletak di sisi samping atau rusuk sebuah rubik.

Langkah 2 Lengkapi Satu Sisi Warna;

Langkah 6 menyelesaikan layer samping paling atas; Kali ini gue bukan mau bahas soal game console ataupun game. Dijelaskan dalam buku 7 langkah mudah menyelesaikan rubik 3×3 bagi pemula oleh tedy cahyono, rubik 3×3 dibagi menjadi enam bagian, yaitu:

Web 2 Artikel Ini Akan Menjelaskan Cara Menyelesaikan Rubik 3×3 Bagi Pemula Dengan Rumus Cepat Dan Mudah.

Rumus menyelesaikan rubik 3×3 ilustrasi rumus untuk menyelesaikan rubik, sumber foto: Semakin sering berlatih, anda akan bisa menerapkan setiap rumusnya. Ini gampang banget, cara pembuatanya bisa diatas bisa di bawah, terserah.