Rumus Menentukan Populasi Menurut Burhan Bungin 2009

Rumus Menentukan Populasi Menurut Burhan Bungin 2009. Hadari nawawi dalam buku metode penelitian bidang sosial (nawawi, 1983:141) maka populasi dibagi menjadi populasi terbatas dan. Menurut burhan bungin (2010) untuk menentukan jumlah sampel dapat.

Prof. Dr. Burhan Bungin, M.Si., Ph.D. Universitas Ciputra

N = jumlah sampel yang dicari. Web berdasarkan kutipan bungin dari h. Web dijadikan sebagai sampel dalam penelitian ini mengacu pada jumlah populasi yang telah ditentukan.

Web 85 Burhan Bungin, “Metodologi.

105) untuk menentukan jumlah sampel. N = jumlah sampel yang dicari. Web 3.3 populasi dan sampel populasi dalam metode penelitian adalah keseluruhan dari objek penelitian.

Web Perbedaan Atau Pengaruh Satu Variabel Dengan Variabel Lainnya ( Burhan Bungin, 2009, P.38).

Web berdasarkan kutipan bungin dari h. Oleh karena itu pada penelitian eksplanasi ini menggunakan sampel. Web sering menjadi kendala bagi para pemula peneliti atau bagi peneliti sekalipun dalam menentukan rencana penelitian;

Web Menentukan Populasi, Teknik Sampling, Dan Rumus Sampel Penelitian Keperawatan Dilakukan Secara Bersamaan.

Web e = persentase kelonggaran ketelitian kesalahan pengambilan sampel yang masih bisa ditolerir nilai e = 0,1 (10%) untuk populasi dalam jumlah besar nilai e = 0,2 (20%) untuk. Web populasi adalah berkenaan dengan data, bukan orang atau bendanya. Dan lainnya (bungin, 2006 dalam siregar, 2017, p.

109) Menjelaskan Bahwa Populasi Sebagai Keseluruhan (Universum) Dari Objek Penelitian.

Web penelitian atau menjadi perhatian dalam suatu penelitian (pengamatan). Tema, judul, dan rumusan masalah;. Hadari nawawi dalam buku metode penelitian bidang sosial (nawawi, 1983:141) maka populasi dibagi menjadi populasi terbatas dan.

Web Daftar Pustaka Buku Bungin, M.burhan.

N = sampel minimal n = ukuran. Web dijadikan sebagai sampel dalam penelitian ini mengacu pada jumlah populasi yang telah ditentukan. Buku ini disusun sebagai usaha menyajikan aspek penelitian.