Jika Nilai C Dapat Bonus 30000 Rumus Excel Bagaimana

Jika Nilai C Dapat Bonus 30000 Rumus Excel Bagaimana. Terdapat 30 rumus excel yang dapat digunakan mengolah data pada microsoft excel. Ketika bekerja di excel, terkadang kita mungkin perlu.

Rumus Excel Untuk Admin Keuangan Pesulap

Web untuk menghitung total bonus karyawan, anda cukup memasukkan rumus =sel penjualan*bonus/unit contoh: Web bonus dapat dibagi menjadi beberapa jenis, antara lain bonus retensi, bonus tahunan, bonus akhir tahun, dan bonus. Web excel menyediakan banyak rumus yang bisa digunakan tergantung pada jenis operasi yang ingin anda lakukan.

Web Jika Kamu Ingin Mencari Nilai Dari Bonus, Kamu Hanya Perlu Mengganti Urutan Kolom (Index_Num) Yang Ada Pada Rumus Sesuai Dengan Kolom Yang Ada Pada.

Web kolom c berisi hasil dari kondisi dimana jika penjualan dalam sebulan lebih dari 75 pcs, maka lebihnya akan dikalikan 60.000 sebagai bonus. =d5*c5 sama dengan sebelumnya, anda hanya. Web jika nilai di sel a2 lebih besar dari nilai di a3 atau nilai di a2 lebih kecil dari nilai di a4, kembalikan ok. jika tidak, kembalikan tidak ok. (ok) =if(or(a5<>sprockets,.

Web Excel Menyediakan Banyak Rumus Yang Bisa Digunakan Tergantung Pada Jenis Operasi Yang Ingin Anda Lakukan.

Web bonus dapat dibagi menjadi beberapa jenis, antara lain bonus retensi, bonus tahunan, bonus akhir tahun, dan bonus. Andi yang bekerja sebagai salesman, mendapatkan penjualan sebesar rp6.785.000. Bonus juga tergantung pada kriteria.

Terdapat 30 Rumus Excel Yang Dapat Digunakan Mengolah Data Pada Microsoft Excel.

Web cara menghitung bonus karyawan. Web rumus cara menghitung perhitungan bonus tahunan karyawan = (poin masa kerja x level jabatan x departemen x gaji) x sanksi. Web 30 rumus excel dan contoh perhitungannya.

Web Jika Tidak, Maka Bonus Akan Diatur Menjadi 0.

=if(b5=item 1,c5*d1,if(b5=item 2,c5*d2,c5*d3)) berikut penjabaran rumus yang. Ketika bekerja di excel, terkadang kita mungkin perlu. Web bonus sales 2 contoh rumus formula untuk menghitung bonus pada sel d5 adalah :

Contoh Rumus If Yang Dapat Anda.

Salin rumus di sel c2 ke seluruh baris pada kolom c, sesuai dengan jumlah karyawan yang ada. Web bonus sales 3 pada sel d6 dihitung dari nilai total penjualan sales 3 sebesar 1.510.000 dikalikan dengan persentase besarnya bonus yang diberikan. Web untuk melakukan uji logika ini, fungsi if pada excel biasanya menggunakan operator perbandingan excel yang sudah kita bahas sebelumnya.