Rumus Ambil Tanggal Lahir Dari Ktp

Rumus Ambil Tanggal Lahir Dari Ktp. Data dapat diakses oleh orang yang tidak bertanggung jawab. =date (if (value (mid (a4;11;2)+2000)>year (today.

Rumus Tahun Lahir Dari Nip Otomatis Menampilkan Tahun Lahir Dari Nip

=date (if (value (mid (b4;11;2)+2000)>year (today ());value (mid (b4;11;2)+1900);value (mid. Web rumus excel yang akan kita gunakan untuk menampilkan jenis kelamin dari nik ktp adalah mid. Web rumus mencari tanggal lahir dari nik sangat berguna dalam berbagai situasi.

Web Dari Tabel Di Atas Terlihat Posisi Tanggal Lahir Ada Di Karakter Ke 7 Dan 8, Posisi Bulan Lahir Pada Karakter Ke 9 Dan 10, Sedangkan Untuk Tahun Lahir Pada Posisi Ke 11 Dan 12.

Web pada video kali ini, saya akan mensimulasikan bagaimana cara membuat rumus formula excel untuk menentukan tanggal lahir dan usia seseorang berdasarkan. Web penjelasan mengenai nik nik yang merupakan singkatan dari nomor induk kependudukan adalah nomor identitas penduduk yang bersifat unik, khas, tunggal, dan. =date (if (value (mid (a4;11;2)+2000)>year (today.

Tidak Selalu Akurat Karena Bisa Terjadi Kesalahan Dalam Mencatat Tanggal Lahir.

Dengan menggunakan rumus excel yaitu fungsi mid kita bisa membuat tanggal lahir dari nik. Web cara mudah mencari jenis kelamin, tanggal lahir dan usia di data nik atau nomor ktp secara otomatis menggunakan rumus di excel. Web © 2023 google llc mudah cara membuat tanggal lahir dari nik di excel.

Web Feb 6, 2023 Adapun Rumus Untuk Menghitung Tanggal Lahir Dari Nik Ktp Dalam Cell B4 Adalah Sebagai Berikut :

, kamis (4/1/2024), seperti namanya, pelecehan verbal dan. Web teguh memaparkan, jumlah tanggal paling banyak dalam satu bulan adalah 31. Karena seperti yang dijelaskan diatas bahwa jenis kelamin ini.

Web Berjumpa Lagi Dengan Chanel Langit Merah Tutorial, Sebuah Chanel Yang Membahas Seputar Permasalahan Komputer, Microsoft Word, Microsoft Excel, Power.

Web nik terdiri dari 16 (enam belas) digit dan kode penyusunannya terdiri dari 6 (enam) digit pertama provinsi, kabupaten/kota dan kecamatan, 6 (enam) digit kedua. Web meski tertulis tanggal lahir, tidak sedikit warganet yang mengungkapkan bahwa nik berbeda dengan tanggal lahir sebenarnya. Misalnya, jika anda kehilangan kartu identitas atau paspor, anda masih bisa.

Web 4 Digit Nomor Urut Kependudukan Dari Urutan Tersebut Terlihat Bahwa Tanggal Lahir Urutannya Ada Pada Posisi Yang Ke 7 Dan 8.

Web rumus excel yang akan kita gunakan untuk menampilkan jenis kelamin dari nik ktp adalah mid. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa jumlah digit dari nip pns adalah 18. =date (if (value (mid (b4;11;2)+2000)>year (today ());value (mid (b4;11;2)+1900);value (mid.