Rumus Excel Lulus Atau Tidak Lulus

Rumus Excel Lulus Atau Tidak Lulus. Kali ini kita akan berkongsi pula satu lagi. Hitung jumlah lulus langkah 4:

Rumus Excel untuk menentukan Lulus atau Gagal Student Terpelajar

Web rumus excel dengan menggunakan fungsi if untuk menentukan lulus atau tidak lulus dalam ujian atau peperiksaan. Siapkan data nilai siswa langkah 2: Sementara nilai albert adalah 85 (misal ada di cell a5).

Web Rumus Excel Dengan Menggunakan Fungsi If Untuk Menentukan Lulus Atau Tidak Lulus Dalam Ujian Atau Peperiksaan.

Web dalam hal ini, kita akan menggunakan rumus if untuk mengevaluasi nilai ujian dan menampilkan status lulus atau tidak lulus berdasarkan kriteria yang telah. Web panduan video tutorial cara membuat rumus excel lulus tidak lulus di excel secara otomatis dengan mudah dan cepat menggunakan rumus if untuk melihat kelulusan. Web untuk menentukan lulus dan tidak lulus maka rumusnya adalah =if(nilai rujukan>=60;lulus;tidak lulus).

Web Keterangan :Dengan Adanya Fasilitas Rumus Pada Microsoft Excel Tentu Akan Mempermudah Pekerjaan Kita.

Adapun rumus excel if yang digunakan untuk menampilkan. Web cara membuat keterangan lulus dan tidak lulus 1. Web =if (a1 > 75;

Web Rumus Excel Untuk Lulus Atau Tidak Lulus Bagaimana Cara Mencari Atau Mendapatkan Lulus Atau Tidak Lulus Pada Microsoft Spreadsheet Excel ?

Ingat setiap data berupa karakter (huruf) yang ingin ditampilkan maka wajib menambahkan tanda petik dua pada huruf. Sementara nilai albert adalah 85 (misal ada di cell a5). Rumus tersebut berarti, jika nilai pada kolom d4 kurang dari 50 maka dinyatakan tidak lulus dan jika nilainya 50 atau lebih.

Jika Kurang Dari Itu, Maka Dia Tidak Lulus.

Web selanjutnya jika nilai siswa justru ada dibawah 60 maka teks yang akan muncul adalah tidak. Hitung jumlah lulus langkah 4: Siapkan data nilai siswa langkah 2:

Web = If ( Nilai_Tes >= Nilai_Tes_Minimum_Untuk_Lulus , “Lulus” , If ( Nilai_Tes >= Nilai_Tes_Minimum_Untuk_Remedial , “Remedial” , “Tidak Lulus” ) ) Dalam Penulisan Rumus If Ini, Kita Masukkan Input Kondisi Logika Untuk Kelulusannya Di If Pertama.

Salah satu rumus yang bisa digunakan adalah if. Buat rumus penentu kelulusan langkah 3: Web nah itulah tadi cara membuat keterangan lulus dan tidak lulusmenggunakan rumus if excel.