Kimia Farma Legian Terdekat

Kimia Farma Legian Terdekat. Karena sudah tersebar di berbagai kota dan kabupaten di indonesia, kamu bisa mendapatkan berbagai pelayanan kesehatan di kimia farma terdekat. Kimia farma menyediakan layanan klinik kesehatan terintegrasi dengan apotek dan laboratorium klinik.

Apotek Kimia Farma Gianyar Dirampok, Uang Penjualan Rp 1,5 Juta Melayang

Kami memiliki cabang di berbagai lokasi di seluruh indonesia, sehingga kemungkinan besar ada cabang kimia farma apotek di dekat tempat tinggal maupun tempat kerja anda. Web tinggalkan kontak dan pesan anda untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Web mencari kimia farma terdekat dari lokasi sekarang cukup mudah dilakukan, karena outlet kimia farma sudah tersebar diseluruh kota indonesia.

Kimia Farma Mobile Siap Menemani Jalan Sehat Anda.

Web anda dapat datang langsung ke salah satu cabang kimia farma apotek yang terdekat dengan anda. Berikut alamat apotek, klinik, dan laboratorium kimia farma terdekat di jakarta dan sekitarnya. Raya legian no.204, kuta, kabupaten badung, bali badung, bali, indonesia 80361 apotik super nova (0.43 km) jl.

Karena Sudah Tersebar Di Berbagai Kota Dan Kabupaten Di Indonesia, Kamu Bisa Mendapatkan Berbagai Pelayanan Kesehatan Di Kimia Farma Terdekat.

Web temukan laboratorium medis dan klinik kami yang tersebar di seluruh indonesia. Web kimia farma legian 2 (0.16 km) jl. Kimia farma adalah perusahaan industri farmasi pertama dan terbesar di indonesia yang didirikan sejak tahun 1817.

Menggunakan Situs Web Resmi Kimia Farma Kimia Farma Memiliki Situs Web Resmi Yang Menyediakan Berbagai Informasi Tentang Produk, Layanan, Dan Lokasi Apotek Mereka.

Kimia farma menyediakan layanan klinik kesehatan terintegrasi dengan apotek dan laboratorium klinik. Unit usaha ini menyediakan jasa pengobatan kuratif, penanganan gawat darurat tingkat pertama, bedah minor, pelayanan imunisasi, pemeriksaan kesehatan berkala, tumbuh kembang dan pemeriksaan kehamilan, keluarga berencana, deteksi. Web find local businesses, view maps and get driving directions in google maps.

Kami Memiliki Cabang Di Berbagai Lokasi Di Seluruh Indonesia, Sehingga Kemungkinan Besar Ada Cabang Kimia Farma Apotek Di Dekat Tempat Tinggal Maupun Tempat Kerja Anda.

Apotek ini merupakan bagian dari badan usaha milik negara (bumn) dan telah memiliki lebih dari 1.300 outlet di 200 kabupaten dan. Raya legian no.406, legian, kuta, kabupaten badung, bali badung, bali, indonesia 80361 apotek kimia farma sunset road (0.89 km) jl. Web kimia farma adalah perusahaan industri farmasi pertama dan terbesar di indonesia yang didirikan sejak tahun 1817.

Web Apotik Legian (0.53 Km) Jl.

Web anda bisa menggunakan aplikasi google maps untuk mendapatkan lokasi kimia farma terdekat dari posisi anda berada. Kimia farma is the biggest retail pharmacy with more than 600 pharmacy in indonesia. 1,539 likes · 3 were here.