Menulis Rumus Pangkat Di Word

Menulis Rumus Pangkat Di Word. Di dalam grup “symbols”, klik “equation” dan pilih “insert new equation”. Cara membuat pangkat di word dilanjutkan dengan menentukan model rumus yang dikehendaki.

Cara Menulis Senyawa Kimia Di Word Examples IMAGESEE

Web cara menulis rumus di word dengan mudah. Subscript adalah karakter, simbol, atau. Klik menu insert kemudian pilih equation.

Jadi Anda Harus Tahu Cara.

Ada beberapa cara menulis pangkat di word yang bisa kamu lakukan. Membuat rumus pangkat atau kuadrat di ms word; Cara membuat pangkat atas dengan superscript tombol superscript terletak di bagian menu home, cara kerja fitur ini pun terbilang sangat simpel.

Subscript Adalah Karakter, Simbol, Atau.

Pilih tab “insert” di bagian atas dokumen. Web word menyediakan fitur equation untuk membuat rumus dan formula. Klik menu insert kemudian pilih equation.

Web Menggunakan Ctrl + = Untuk Pangkat Bawah Buka Dokumen Microsoft Word Yang Akan Diedit.

Bila kamu akan membuat angkat berkuadrat,. Membuat rumus per atau pecahan; Cara membuat pangkat di word dilanjutkan dengan menentukan model rumus yang dikehendaki.

Web Microsoft Word Menyediakan Dua Jenis Penulisan Pangkat, Yaitu Superscript (Pangkat Atas) Dan Subscript (Pangkat Bawah).

Web cara menulis rumus di word dengan mudah. Web selesai, sekarang anda dapat membuat rumus dengan pangkat atas di word. Seperti contoh di bawah ini kita akan.

Jadi, Kamu Tidak Perlu Lagi Kerepotan Saat Ingin Menulis Pangkat Di Dokumen Tertentu.

Jadi ada banyak pilihan rumus. Membuat pangkat bawah di word menulis pangkat bawah lebih sering digunakan untuk penggunaan rumus fisika atau kimia. Web subscript muncul di bawah garis dasar, sedangkan superscript muncul di atas garis dasar.