Rumus Untuk Mencari Rata Rata Di Excel

Rumus Untuk Mencari Rata Rata Di Excel. Nah, pada uraian ini kumpulan fungsi tersebut yang bisa kamu pakai. Web jika kamu termasuk yang sedang cari file untuk latihan excel, berikut tim hitekno.com sudah mengumpulkan deretan linknya khusus buat kamu.

Rumus Excel Nilai Rata Rata Menggunakan Fungsi Round Di Excel Untuk Riset

Web jika kamu termasuk yang sedang cari file untuk latihan excel, berikut tim hitekno.com sudah mengumpulkan deretan linknya khusus buat kamu. Pada contoh gambar dibawah ini data nilai ada di c2. Masukan data pada kolom dan cel yang.

Berikut Adalah Beberapa Rumus Dasar.

Jumlah nilai / banyaknya data untuk menjumlah nilai kita bisa menggunakan fungsi sum kemudian baru membaginya. Pada contoh gambar dibawah ini data nilai ada di c2. Web rumus excel biasanya dituliskan dengan awalan tanda sama dengan, lalu diikuti fungsinya.

Dalam Lembar, Pilih Sel A1, Lalu Tekan + V.

Pada tab rumus, klik panah di. Caranya yaitu ketikan rumusnya pada cell d9. Nah, pada uraian ini kumpulan fungsi tersebut yang bisa kamu pakai.

Di Kotak Paling Bawah Setelah Nilai 77, Ketik =( 90+91+87+67+58+89+59+20+99+77)/10;

Web jika kamu termasuk yang sedang cari file untuk latihan excel, berikut tim hitekno.com sudah mengumpulkan deretan linknya khusus buat kamu. Masukan data pada kolom dan cel yang.