Penggunaan Rumus If Pada Xl

Penggunaan Rumus If Pada Xl. Untuk menggunakan rumus if pada file excel, cukup buka microsoft excel. Web begini penulisan rumusnya excel:

CARA PENGGUNAAN RUMUS IF AND PADA EXCEL Warga.Co.Id

Fungsi rumus if ganda juga bisa dimasukan ke fungsi if lainnya. Web format dan fungsi rumus if di excel. Web untuk menggunakan rumus if excel, kamu bisa menggunakan formula fungsi if berikut ini.

=If (C2>=50, “Lulus”, “Gagal”) Tahapan Di Excel Klik Sel Yang Akan Menggunakan Fungsi If.

Web selain itu, penggunaan rumus if di kalangan data enthusiast adalah sebuah keharusan guna membantu dalam menganalisis data untuk pengambilan keputusan. Web rumus if di excel memungkinkan anda untuk menggabungkannya dengan fungsi serupa di dalamnya. Web pelajari penggunaan kombinasi rumus if or excel secara lengkap di sini!

Web Untuk Menggunakan Rumus If Excel, Kamu Bisa Menggunakan Formula Fungsi If Berikut Ini.

Masih melansir dari microsoft, pengguna dapat menumpuk. Lulus tidak lulus agar lebih jelas dalam memahami penggunaan if di excel, berikut akan diberikan tiga contoh implementasinya. Misalnya dalam contoh di atas, sel b2

Cara Menggunakan Rumus If Gabungan.

=if (e2>140;lulus;gagal) formula excel di atas melakukan uji logika pada sel e2. Web rumus if and bertingkat berada dalam situasi di mana kamu perlu mengevaluasi beberapa kondisi logika secara bertingkat dalam rumus ifmu di excel? Web contoh penggunaan rumus if 1:

Fungsi Rumus If Ganda Juga Bisa Dimasukan Ke Fungsi If Lainnya.

Klik pada kolom e3, formula if yang digunakan untuk menyelesaikan kasus diatas adalah: Web melansir kelas excel, berikut contoh penggunaan rumus if: Sebelum membahas tentang jenis dan penggunaan rumus ini, sebaiknya kalian mengetahui terlebih dahulu fungsi rumus ini.

= If (Logical_Test, [Value_If_True], [Value_If_False] Dalam Syntax Tersebut Dapat.

Untuk menggunakan rumus if pada file excel, cukup buka microsoft excel. Oleh karenanya rumus if ini disebut juga rumus if ganda, rumus. Contoh sederhana rumus if pada excel adalah sebagai berikut: