Rumus Excel Jika Lebih Dari

Rumus Excel Jika Lebih Dari. Misalnya seperti hasil pada gambar berikut: Apabila syaratnya seperti diatas maka.

[RUMUS EXCEL IF] LOGIKA DASAR IF DAN CONTOH PENGGUNAANNYA YouTube

Jika kita ingin mengetahui apakah. Apabila syaratnya seperti diatas maka. Jika skor ujian lebih besar dari 59, siswa akan mendapatkan d.

Web Salah Satu Metode Untuk Memisahkan Kata Di Excel Adalah Dengan Menggunakan Rumus.

Misalnya seperti hasil pada gambar berikut: Fungsi rumus ini yakni bisa membuat perbandingan logis antara nilai dan. Dengan rumus ini, kita hanya menentukan satu kondisi dan dua kemungkinan hasil berdasarkan.

Berikut Contoh Rumus If Lulus Tidak Lulus Sebagai Contoh Penggunaan Rumus If Tunggal Pada Excel:

Fungsi or berguna untujk membandingkan dua atau lebih kondisi sehingga menghasilkan nilai true atau. Panduan gabungan rumus if and ini bukan gabungan 2 (atau lebih) fungsi if dengan “and” kriteria. Web misalkan kamu ingin mengetahui apakah angka di sel b2 tidak lebih besar dari 100.

Apabila Syaratnya Seperti Diatas Maka.

Jika benar akan muncul kata true, jika salah akan muncul kata false. Jika kurang dari itu, maka dia tidak lulus. Web =if (c4>2000000;c4*10%;0) untuk rumus yang ada pada kolom e cukup mengurangkan diskon kedalam harga jual pada kolom c.

Sementara Nilai Albert Adalah 85 (Misal Ada Di Cell A5).

Anda dapat menggunakan rumus left, right, and mid untuk. Web rumus if and di excel. Sementara apabila kondisi tidak terpenuhi, maka excel.

Web Cara Menggunakan Rumus If Bertingkat.

Jika kita ingin mengetahui apakah. Web jika lulusan smk nilai lebih dari atau sama dengan 80; Jika lebih dari 140 maka dinyatakan lulus dan sebaliknya jika kurang dari atau sama dengan 140 maka.